Jumat, 28 April 2017

Anti Rayap Spe - 0813.9858.8880

Anti Rayap Spe - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida anai-anai, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di oplos dengan cairan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Golongan yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan laron dapat kabur dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang bagus dan terlindung paling banyak di buru, bisa pencegah sekaligus penglenyap {terhadap} dari agresi koloni anai-anai pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti plafon tempat tinggal.


Teter kabur dengan memakai Pestisida Anti Rayap Dust terbukti paling cespleng buat memusnahkan rayap. Label Dust berbentuk talk bisa buat membunuh serbuan (daerah) jajahan rayap bagi kayu kusen jendela ataupun di dalam perkebunan serta lantai yang dapat oplos dengan cairan oli bekas untuk di laburkan di parquet kayu maupun pada tanaman di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua model produksi Dust yang kami siapkan di kios online kami, diantaranya : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berupa puyer lembut pengggabungan racikan makanan yang sangat disukai oleh para hama ini. Cara pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat teter berada. Strata pekerja yang sudah terpapar oleh tepung Dust, bakal menolong penyebaran pada seantero warga Koloninya.


Berbagai klasifikasi dan Nama Obat kimia pengusir dan pencegah semut putih ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya cislin bantrek, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Terdapat {jugapula} penjual secara online seperti tokopedia dan toko bahan bangunan juga terkadang menjualkan Obat ini.


Perusahaan jasa pengedalian laron dan pest control yang terdapat di Nusantara yakni Terminix. Lazimnya jasa profesional seperti ini memakai 3 metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, spraying dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang dimasukkan dalam daratan diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang dibuat di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh warga di sarang anggota serangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar