Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Ramah Lingkungan - 0813.9858.8880

Anti Rayap Ramah Lingkungan - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida pemakan kayu, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di oplos dengan larutan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Strata yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan rayap dapat tumpas dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang bagus dan terjamin paling banyak di buru, bisa pencegah sekaligus penglenyap {terhadap} dari serangan koloni pemakan kayu pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti kusen pintu rumah.


Anai-anai mati dengan mengaplikasikan Pestisida Anti Rayap Dust terbukti teramat tokcer untuk memberantas anai-anai. Nama Dust berupa tepung boleh buat memberantas serangan pemukiman anai-anai bagi kayu pohon maupun di dalam daratan serta lantai yang bisa mix dengan cairan oli bekas untuk di laburkan pada furniture maupun pada pohon di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua model produk Dust yang kami sediakan di kios online kami, yakni : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berwujud tepung halus kombinasi racikan pangan yang sangat demenin oleh para white ant ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat teter berada. Kasta pekerja yang sudah terkontaminasi oleh tepung Dust, bakal menolong penyebaran pada seluruh warga Koloninya.


Berbagai klasifikasi & Nama Pestisida kimia pengusir dan pencegah laron ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya cislin bantrek, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Ada {jugapula} penjual secara online seperti tokopedia & ace hardware juga terkadang menyediakan Termisida ini.


Profesional layanan pengedalian hama dan pest control yang ada di Nusantara yakni Rentokil. Lazimnya layanan perseroan seperti ini memakai tiga metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, semprot dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang ditanam pada daratan diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh anggota pada sarang warga rayap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar