Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Pondasi - 0813.9858.8880

Anti Rayap Pondasi - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida anai-anai, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di mix dengan cairan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Kelas yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan semut putih dapat pergi dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang bagus dan terjaga paling banyak di beli, bisa penghambat sekaligus pengraib {terhadap} dari terjangan koloni teter pada bangunan rumah serta perkakas didalamnya seperti plafon rumah.


Anai-anai punah dengan memakai Termisida Anti Rayap Dust terbukti paling ampuh untuk menumpas pemakan kayu. Merek Dust berupa talk boleh untuk membunuh gempuran (daerah) jajahan semut putih pada kayu pohon maupun di dalam perkebunan serta keramik yang bisa campur dengan cairan minyak tanah untuk di semprotkan pada furniture maupun pada tumbuhan di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua ragam produk Dust yang kami sediakan di gerai online kami, yaitu : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berupa serbuk halus kombinasi racikan santapan yang sangat disukai oleh para laron ini. Aturan pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat anai-anai berada. Golongan pekerja yang sudah terpapar oleh kapur Dust, bakal menolong penyebaran pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai macam & Cap Obat kimia pengusir dan pencegah pemakan kayu ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya premise bantrek, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Terdapat {jugapula} toko secara online seperti kaskus dan toko bahan bangunan juga terkadang menjualkan Racun ini.


Industri service pembasmi rayap dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Rentokil. Biasanya service profesional seperti ini menggunakan 3 metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, semprot dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dipendam dalam tanah diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang di produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa penularan secara sistematis kepada seluruh warga yang terdapat sarang warga rayap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar