Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Pada Kayu - 0813.9858.8880

Anti Rayap Pada Kayu - HP/WA:0813.9858.8880. Obat rayap, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di mix dengan cairan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Kasta yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan serangga dapat kabur dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang keren dan aman paling banyak di cari, bisa penghambat & penghabis {terhadap} dari agresi koloni serangga pada bangunan rumah dan furniture didalamnya seperti lemari rumah.


Anai-anai pergi dengan memanfaatkan Termisida Anti Rayap Dust terbukti sangat manjur buat memusnahkan teter. Merek Dust berbentuk puyer bisa buat menghilang gempuran permukiman serangga pada kayu reng atap ataupun di dalam tanah serta keramik yang dapat campur dengan cairan air untuk di semprotkan pada perabot kayu maupun pada tumbuhan di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua kategori produk Dust yang kami sediakan pada toko online kami, yakni : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berwujud serbuk lembut pengggabungan bahan makanan yang sangat senangi oleh para white ant ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat semut putih berada. Golongan pekerja yang sudah terkena oleh kapur Dust, bakal membantu penyebaran pada seantero warga Koloninya.


Berbagai kategori & Merk Racun kimia pengusir dan pencegah laron ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya cislin lentra, biflex. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Ada {jugapula} online market secara online seperti lazada dan ace hardware juga terkadang menjualkan Racun seperti diatas.


Perseroan jasa pembasmi laron dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Kebanyakan layanan perseroan seperti ini memakai tiga metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, semprot & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang dipendam pada lahan diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang dibuat di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa penularan secara sistematis kepada seluruh warga di sarang warga rayap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar