Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Kelapa Gading - 0813.9858.8880

Anti Rayap Kelapa Gading - HP/WA:0813.9858.8880. Racun anai-anai, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di campur dengan cairan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Kasta yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan semut putih dapat sirna dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang keren dan terlindung paling banyak di buru, dapat penghambat dan penghilang {terhadap} dari agresi koloni rayap pada bangunan rumah dan perkakas didalamnya seperti lemari rumah.


White Ant mati dengan memakai Termisida Anti Rayap Dust teruji teramat efektif guna membasmi anai-anai. Cap Dust berwujud bubuk dapat untuk menumpas serbuan permukiman rayap bagi kayu basah maupun di dalam perkebunan serta tegel yang bisa campur dengan larutan solar untuk di rendam pada parquet kayu maupun pada tumbuhan di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua macam produk Dust yang kami sediakan pada toko online kami, yaitu : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk tepung halus pengggabungan ramuan santapan yang sangat demenin oleh para white ant ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat serangga berada. Strata pekerja yang sudah terkena oleh debu Dust, bakal mengakomodasi sebarkan pada seluruh warga Koloninya.


Berbagai klasifikasi & Merek Pestisida kimia pengusir dan pencegah serangga ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya cislin bantrek, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} marketplace secara online seperti tokopedia & toko bahan bangunan juga terkadang menyediakan Racun seperti diatas.


Perusahaan service pembasmi laron dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Biasanya service perseroan seperti ini menggunakan tiga metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, semprot dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang ditanam dalam tanah diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang dibuat di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh warga di sarang warga anai-anai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar