Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Jakarta Utara - 0813.9858.8880

Anti Rayap Jakarta Utara - HP/WA:0813.9858.8880. Racun white ant, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di gabungkan dengan larutan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Kasta yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan rayap dapat pergi dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang estetis dan tenteram paling banyak di buru, bisa pencegah dan pengraib {terhadap} dari serangan koloni laron pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat berteduh.


Semut putih mati dengan mengaplikasikan Obat Anti Rayap Dust terbukti sangat ampuh untuk memberantas rayap. Merk Dust berupa talk dapat buat membasmi terjangan permukiman white ant pada kayu kering ataupun di dalam taman serta keramik yang bisa campur dengan cairan oli bekas untuk di rendam di parquet kayu maupun pada tumbuhan di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua ragam produksi Dust yang kami siapkan di toko online kami, sebagai berikut : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk kapur halus perpaduan ramuan makanan yang sangat senangi oleh para pemakan kayu ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat rayap berada. Strata pekerja yang sudah terkena oleh tepung Dust, bakal mengakomodasi penyebaran pada segenap warga Koloninya.


Berbagai bentuk dan Label Obat kimia pengusir dan pencegah semut putih ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya cislin lentra, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Terdapat {jugapula} marketplace secara online seperti kaskus dan ace hardware juga terkadang menjualkan Racun seperti diatas.


Perusahaan service pembasmi pemakan kayu dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Rentokil. Biasanya service perusahaan seperti ini memakai tiga metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, semprot dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang ditanam dalam taman diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis terhadap seluruh warga di sarang warga white ant.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar