Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Dtm - 0813.9858.8880

Anti Rayap Dtm - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida pemakan kayu, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di gabungkan dengan cairan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Jenis yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan teter dapat tumpas dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang keren dan meyakinkan paling banyak di buru, dapat penghambat & penghabis {terhadap} dari serangan koloni hama pada bangunan rumah dan furniture didalamnya seperti kusen pintu tempat berteduh.


White Ant binasa dengan mengaplikasikan Pestisida Anti Rayap Dust terbukti teramat efektif guna menumpas pemakan kayu. Cap Dust berwujud serbuk boleh untuk membunuh gempuran pemukiman teter bagi kayu kayu plafon ataupun di dalam daratan serta keramik yang bisa mix dengan larutan oli bekas untuk di spraying di lemari kayu maupun pada tumbuhan di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang kategori produksi Dust yang kami siapkan di kios online kami, yaitu : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berbentuk kapur lembut perpaduan ramuan pangan yang sangat senangi oleh para serangga ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat anai-anai berada. Golongan pekerja yang sudah terpapar oleh debu Dust, bakal membantu penyebaran pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai klasifikasi dan Merk Termisida kimia pengusir dan pencegah rayap ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya premise lentra, crown. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Ada {jugapula} marketplace secara online seperti kaskus & toko bangunan juga terkadang menyediakan Racun ini.


Perseroan jasa pengedalian hama dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Umumnya service profesional seperti ini memakai tiga metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, semprot & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dimasukkan pada taman diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang dibuat di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh anggota di sarang anggota teter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar