Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Di Medan - 0813.9858.8880

Anti Rayap Di Medan - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida pemakan kayu, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di aduk dengan cairan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Strata yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan white ant dapat musnah dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang keren dan terlindung paling banyak di cari, dapat pencegah sekaligus pengraib {terhadap} dari agresi koloni pemakan kayu pada bangunan rumah dan furniture didalamnya seperti kusen pintu rumah.


Semut putih mati karena mengaplikasikan Pestisida Anti Rayap Dust teruji paling ampuh buat memberantas laron. Label Dust berwujud serbuk bisa buat memberantas agresi pemukiman anai-anai pada kayu kusen pintu maupun di dalam taman serta lantai yang dapat campur dengan cairan minyak tanah untuk di spraying di kitchen set maupun pada tanaman di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua model produk Dust yang kami sediakan pada gerai online kami, diantaranya : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berwujud puyer lembut pengggabungan racikan makanan yang sangat senangi oleh para semut putih ini. Aturan pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat serangga berada. Kasta pekerja yang sudah terkontaminasi oleh puyer Dust, bakal mengakomodasi sebarkan pada segenap warga Koloninya.


Berbagai klasifikasi dan Merek Pestisida kimia pengusir dan pencegah anai-anai ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya premise bantrek, crown. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Ada {jugapula} online market secara online seperti tokopedia & toko bangunan juga terkadang menjualkan Racun ini.


Industri jasa pembasmi teter dan pest control yang ada di Indonesia yakni Rentokil. Rata-rata layanan perusahaan seperti ini menggunakan tiga metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, semprot dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk cap produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang dimasukkan dalam taman diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh koloni pada sarang warga serangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar