Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Di Lemari - 0813.9858.8880

Anti Rayap Di Lemari - HP/WA:0813.9858.8880. Racun rayap, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di larutkan dengan cairan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Jenis yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan white ant dapat tumpas dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang keren dan terjamin paling banyak di buru, dapat pencegah dan penghabis {terhadap} dari gempuran koloni white ant pada bangunan rumah dan furniture didalamnya seperti plafon rumah.


Hama mati dengan mengaplikasikan Obat Anti Rayap Dust teruji paling manjur guna mengatasi pemakan kayu. Merek Dust berwujud talk bisa untuk mengatasi agresi koloni anai-anai bagi kayu kayu plafon ataupun di dalam daratan serta tegel yang bisa mix dengan cairan oli bekas untuk di rendam pada parkit maupun pada tanaman di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang jenis produk Dust yang kami siapkan pada toko online kami, sebagai berikut : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berwujud abu lembut perpaduan ramuan santapan yang sangat demenin oleh para laron ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat semut putih berada. Golongan pekerja yang sudah terpapar oleh debu Dust, akan mengakomodasi sebarkan pada seantero warga Koloninya.


Berbagai ragam dan Cap Racun kimia pengusir dan pencegah anai-anai ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya premise bantrek, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Terdapat {jugapula} marketplace secara online seperti kaskus dan toko material juga terkadang menjualkan Obat seperti diatas.


Perseroan layanan pengedalian semut putih dan pest control yang ada di Nusantara yakni Terminix. Kebanyakan service industri seperti ini memakai 3 metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya metode suntik, semprot & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dimasukkan pada lahan diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang dibuat di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh koloni di sarang warga laron.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar