Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Cairan - 0813.9858.8880

Anti Rayap Cairan - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida pemakan kayu, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di aduk dengan cairan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Kelas yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan teter dapat lenyap dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang estetis dan terlindung paling banyak di buru, bisa penghambat dan penglenyap {terhadap} dari agresi koloni anai-anai pada bangunan rumah serta perabot kayu didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat berteduh.


Teter pergi karena memakai Termisida Anti Rayap Dust terbukti sangat mujarab guna menghilang laron. Label Dust berbentuk serbuk boleh untuk membunuh serbuan permukiman teter di kayu reng atap maupun di dalam taman serta ubin yang bisa campur dengan cairan oli bekas untuk di spraying di kitchen set maupun pada tumbuhan di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang bentuk produk Dust yang kami siapkan di gerai online kami, yakni : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berwujud tepung lembut pengggabungan racikan pangan yang sangat disukai oleh para hama ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat white ant berada. Strata pekerja yang sudah terpapar oleh tepung Dust, akan membantu penyebaran pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai klasifikasi & Merek Termisida kimia pengusir dan pencegah teter ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya premise bantrek, biflex. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Ada {jugapula} toko secara online seperti tokopedia dan toko material juga terkadang menyediakan Pestisida seperti diatas.


Industri service pembasmi anai-anai dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Lazimnya service profesional seperti ini menggunakan tiga metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, semprot & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang dimasukkan pada lahan diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis terhadap seluruh warga pada sarang anggota semut putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar