Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Ca Dust - 0813.9858.8880

Anti Rayap Ca Dust - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida serangga, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di gabungkan dengan cairan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Kelas yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan laron dapat musnah dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang estetis dan aman paling banyak di cari, bisa penghambat sekaligus penghilang {terhadap} dari terjangan koloni serangga pada bangunan rumah serta perabot didalamnya seperti kusen pintu tempat tinggal.


Laron hilang karena mengaplikasikan Termisida Anti Rayap Dust teruji sangat efektif buat membasmi rayap. Cap Dust berupa tepung bisa buat membinasakan serangan (daerah) jajahan laron atas kayu kayu plafon maupun di dalam daratan serta tegel yang dapat larutkan dengan cairan oli bekas untuk di laburkan pada perabot kayu maupun pada tumbuhan di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang tipe produk Dust yang kami sediakan pada gerai online kami, yakni : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berwujud tepung halus kombinasi bahan pangan yang sangat disukai oleh para rayap ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat serangga berada. Kelas pekerja yang sudah terkontaminasi oleh serbuk Dust, bakal menolong sebarkan pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai kategori dan Label Obat kimia pengusir dan pencegah white ant ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya agenda bantrek, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Ada {jugapula} toko secara online seperti tokopedia & ace hardware juga terkadang menjualkan Obat seperti diatas.


Profesional jasa pembasmi rayap dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Rata-rata service industri seperti ini memakai tiga metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, semprot & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang dipendam dalam halaman diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis terhadap seluruh anggota di sarang warga white ant.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar