Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Bubuk - 0813.9858.8880

Anti Rayap Bubuk - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida anai-anai, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di aduk dengan larutan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Strata yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan pemakan kayu dapat habis dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang keren dan terlindung paling banyak di buru, dapat penghambat sekaligus penghilang {terhadap} dari serangan koloni rayap pada bangunan rumah serta perabot kayu didalamnya seperti rak buku tempat berteduh.


White Ant punah dengan memakai Obat Anti Rayap Dust terbukti paling efektif guna membinasakan laron. Label Dust berwujud serbuk dapat untuk menumpas gempuran koloni serangga bagi kayu kayu plafon maupun di dalam halaman serta ubin yang dapat oplos dengan cairan oli bekas untuk di semprotkan pada parkit maupun pada tanaman di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua ragam produksi Dust yang kami sediakan di toko online kami, diantaranya : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berupa tepung lembut kombinasi racikan santapan yang sangat gemari oleh para laron ini. Cara pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat rayap berada. Kelas pekerja yang sudah terkena oleh serbuk Dust, akan menolong sebarkan pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai bentuk & Merek Pestisida kimia pengusir dan pencegah hama ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya agenda latex, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Terdapat {jugapula} online market secara online seperti tokopedia dan ace hardware juga terkadang menjualkan Obat seperti diatas.


Profesional layanan pengedalian anai-anai dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Lazimnya layanan industri seperti ini memakai 3 metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, spraying & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang ditanam dalam lahan diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis terhadap seluruh warga yang terdapat sarang warga laron.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar