Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Bintaro - 0813.9858.8880

Anti Rayap Bintaro - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida anai-anai, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di gabungkan dengan cairan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Jenis yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan laron dapat raib dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang bagus dan terlindung paling banyak di beli, dapat pencegah sekaligus penghilang {terhadap} dari agresi koloni hama pada bangunan rumah dan furniture didalamnya seperti plafon tempat berteduh.


Teter mati dengan memanfaatkan Racun Anti Rayap Dust terbukti teramat manjur untuk membunuh pemakan kayu. Merek Dust berwujud tepung boleh buat membasmi terjangan koloni laron atas kayu kering maupun di dalam halaman serta tegel yang dapat aduk dengan cairan air untuk di spraying di parkit maupun pada tumbuhan di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua macam produk Dust yang kami sediakan di kios online kami, yakni : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk talk halus perpaduan ramuan makanan yang sangat senangi oleh para hama ini. Cara pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat serangga berada. Golongan pekerja yang sudah terpapar oleh serbuk Dust, bakal membantu sebarkan pada seluruh warga Koloninya.


Berbagai ragam dan Merek Obat kimia pengusir dan pencegah teter ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merk adapun dari bayer diantaranya cislin latex, biflex. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Terdapat {jugapula} penjual secara online seperti tokopedia dan toko bangunan juga terkadang menjualkan Termisida seperti diatas.


Profesional service pembasmi serangga dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Terminix. Rata-rata jasa profesional seperti ini memakai 3 metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, semprot & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang dimasukkan pada taman diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang di produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh koloni pada sarang anggota teter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar