Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Bekasi - 0813.9858.8880

Anti Rayap Bekasi - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida anai-anai, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di larutkan dengan cairan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Golongan yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan rayap dapat habis dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang keren dan aman paling banyak di beli, bisa pencegah dan pengraib {terhadap} dari terjangan koloni semut putih pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti rak buku tempat berteduh.


Hama mati karena mengaplikasikan Obat Anti Rayap Dust terbukti paling tokcer guna membasmi anai-anai. Label Dust berbentuk tepung bisa untuk membunuh agresi pemukiman teter di kayu basah maupun di dalam lahan serta keramik yang dapat aduk dengan cairan oli bekas untuk di kuaskan di perabot kayu maupun pada tanaman di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang tipe produksi Dust yang kami sediakan pada kios online kami, sebagai berikut : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berbentuk tepung lembut kombinasi ramuan pangan yang sangat senangi oleh para hama ini. Cara pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat rayap berada. Kelas pekerja yang sudah terpapar oleh bubuk Dust, akan menolong penyebaran pada seantero warga Koloninya.


Berbagai ragam dan Cap Racun kimia pengusir dan pencegah pemakan kayu ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya cislin latex, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Ada {jugapula} penjual secara online seperti kaskus & toko bangunan juga terkadang menjualkan Termisida ini.


Perseroan jasa pengedalian rayap dan pest control yang terdapat di Nusantara yakni Terminix. Kebanyakan service industri seperti ini menggunakan tiga metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, semprot dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dipendam pada halaman diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa penularan secara sistematis kepada seluruh koloni pada sarang warga white ant.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar