Kamis, 27 April 2017

Anti Rayap Ampuh - 0813.9858.8880

Anti Rayap Ampuh - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida pemakan kayu, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di aduk dengan cairan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Golongan yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan semut putih dapat raib dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang bagus dan terjamin paling banyak di buru, bisa penghambat & peng musnah {terhadap} dari serangan koloni laron pada bangunan rumah dan perabot didalamnya seperti lemari tempat tinggal.


White Ant binasa dengan memanfaatkan Termisida Anti Rayap Dust teruji sangat tokcer buat memberantas white ant. Nama Dust berupa talk boleh untuk memberantas serangan koloni semut putih atas kayu reng atap ataupun di dalam halaman serta keramik yang dapat mix dengan larutan air untuk di rendam di lemari kayu maupun pada tanaman di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua ragam produksi Dust yang kami siapkan di kios online kami, yakni : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berwujud serbuk lembut pengggabungan ramuan pangan yang sangat senangi oleh para teter ini. Aturan pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat hama berada. Kelas pekerja yang sudah terkena oleh debu Dust, bakal membantu sebarkan pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai bentuk & Merek Termisida kimia pengusir dan pencegah rayap ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merk adapun dari bayer diantaranya agenda bantrek, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Ada {jugapula} penjual secara online seperti kaskus dan toko bahan bangunan juga terkadang menjualkan Pestisida ini.


Industri layanan pembasmi anai-anai dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Biasanya jasa perusahaan seperti ini memakai tiga metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, spraying dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang ditanam pada halaman diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang dibuat di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis terhadap seluruh anggota pada sarang warga semut putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar