Kamis, 27 April 2017

Ahli Anti Rayap - 0813.9858.8880

Ahli Anti Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida semut putih, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di larutkan dengan cairan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Strata yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan semut putih dapat lenyap dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang bagus dan terjamin paling banyak di cari, dapat pencegah sekaligus pengraib {terhadap} dari serbuan koloni serangga pada bangunan rumah dan perabot kayu didalamnya seperti plafon tempat berteduh.


Teter pergi karena mengaplikasikan Pestisida Anti Rayap Dust teruji sangat tokcer untuk memusnahkan hama. Merek Dust berupa serbuk bisa buat membunuh terjangan permukiman anai-anai di kayu kusen jendela ataupun di dalam taman serta tegel yang bisa aduk dengan cairan air untuk di semprotkan di mebel maupun pada tanaman di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang tipe produk Dust yang kami sediakan pada gerai online kami, sebagai berikut : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berwujud tepung halus perpaduan racikan santapan yang sangat disukai oleh para serangga ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat white ant berada. Strata pekerja yang sudah terkena oleh tepung Dust, bakal menolong sebarkan pada seantero anggota Koloninya.


Berbagai klasifikasi dan Nama Pestisida kimia pengusir dan pencegah rayap ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya premise latex, crown. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Terdapat {jugapula} marketplace secara online seperti bukalapak dan toko bangunan juga terkadang menyediakan Racun ini.


Profesional layanan pengedalian pemakan kayu dan pest control yang ada di Indonesia yakni Rentokil. Biasanya service industri seperti ini menggunakan 3 metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, semprot & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang dipendam dalam taman diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang dibuat di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa penularan secara sistematis kepada seluruh anggota pada sarang warga serangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar