Jumat, 28 April 2017

Www.Anti Rayap.Com - 0813.9858.8880

Www.Anti Rayap.Com - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida rayap, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di gabungkan dengan larutan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Kasta yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan hama dapat mati dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang keren dan tenteram paling banyak di buru, dapat pencegah & penglenyap {terhadap} dari serangan koloni laron pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti rak buku tempat tinggal.


White Ant habis dengan memanfaatkan Racun Anti Rayap Dust terbukti teramat efektif guna mengatasi pemakan kayu. Merek Dust berupa talk bisa untuk menghilang gempuran pemukiman serangga atas kayu kering ataupun di dalam perkebunan serta ubin yang bisa campur dengan larutan solar untuk di laburkan di kitchen set maupun pada pohon di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua ragam produksi Dust yang kami sediakan pada gerai online kami, sebagai berikut : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berupa talk halus perpaduan ramuan makanan yang sangat doyani oleh para laron ini. Cara pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat semut putih berada. Kasta pekerja yang sudah terpapar oleh puyer Dust, akan mengakomodasi sebarkan pada seluruh warga Koloninya.


Berbagai klasifikasi dan Nama Obat kimia pengusir dan pencegah pemakan kayu ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merk adapun dari bayer diantaranya premise latex, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Terdapat {jugapula} marketplace secara online seperti lazada & ace hardware juga terkadang menyediakan Termisida seperti diatas.


Profesional jasa pengedalian laron dan pest control yang ada di Nusantara yakni Rentokil. Biasanya jasa profesional seperti ini memakai 3 metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, semprot dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang ditanam dalam perkebunan diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang dibuat di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh koloni yang terdapat sarang anggota pemakan kayu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar