Rabu, 26 April 2017

Umpan Untuk Rayap - 0813.9858.8880

Umpan Untuk Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Obat rayap, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di larutkan dengan larutan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Kasta yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan semut putih dapat lenyap dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang estetis dan terjamin paling banyak di cari, bisa pencegah sekaligus peng musnah {terhadap} dari terjangan koloni pemakan kayu pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti rak buku tempat berteduh.


Pemakan Kayu tumpas dengan memakai Obat Anti Rayap Dust teruji teramat mujarab guna membinasakan pemakan kayu. Cap Dust berwujud puyer boleh untuk menghilang gempuran (daerah) jajahan semut putih bagi kayu pohon maupun di dalam perkebunan serta keramik yang dapat gabungkan dengan cairan oli bekas untuk di spraying di mebel maupun pada pohon di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua model produk Dust yang kami sediakan di gerai online kami, yakni : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berwujud debu lembut kombinasi racikan santapan yang sangat demenin oleh para serangga ini. Aturan pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat hama berada. Golongan pekerja yang sudah terkontaminasi oleh tepung Dust, akan membantu penyebaran pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai ragam & Cap Pestisida kimia pengusir dan pencegah anai-anai ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya cislin latrex lentrek, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Ada {jugapula} online market secara online seperti tokopedia & toko material juga terkadang menjualkan Termisida ini.


Perseroan layanan pembasmi hama dan pest control yang ada di Indonesia yakni Rentokil. Rata-rata jasa perusahaan seperti ini memakai 3 metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, semprot & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang ditanam pada lahan diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang di produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis terhadap seluruh koloni pada sarang warga hama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar