Rabu, 26 April 2017

Umpan Rayap Tisu - 0813.9858.8880

Umpan Rayap Tisu - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida laron, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di aduk dengan cairan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Golongan yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan anai-anai dapat hilang dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang keren dan aman paling banyak di cari, bisa pencegah dan penghabis {terhadap} dari agresi koloni rayap pada bangunan rumah dan perkakas didalamnya seperti rak buku rumah.


Serangga pergi karena mengenakan Termisida Anti Rayap Dust terbukti sangat efektif untuk membinasakan white ant. Label Dust berbentuk tepung bisa buat membinasakan serbuan permukiman teter atas kayu kayu kuda-kuda maupun di dalam tanah serta lantai yang bisa campur dengan cairan oli bekas untuk di spraying pada furniture maupun pada pohon di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua kategori produksi Dust yang kami sediakan pada gerai online kami, yakni : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berwujud debu halus perpaduan ramuan makanan yang sangat demenin oleh para anai-anai ini. Cara pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat hama berada. Kelas pekerja yang sudah terpapar oleh debu Dust, akan mengakomodasi sebarkan pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai tipe & Label Racun kimia pengusir dan pencegah laron ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merk adapun dari bayer diantaranya premise bantrek, biflex. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Terdapat {jugapula} penjual secara online seperti tokopedia dan toko bahan bangunan juga terkadang menjualkan Racun seperti diatas.


Industri service pengedalian laron dan pest control yang ada di Indonesia yakni Rentokil. Kebanyakan layanan profesional seperti ini menggunakan 3 metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, spraying & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang dipendam dalam halaman diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh koloni yang terdapat sarang anggota rayap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar