Rabu, 26 April 2017

Umpan Rayap Termigard - 0813.9858.8880

Umpan Rayap Termigard - HP/WA:0813.9858.8880. Racun laron, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di campur dengan larutan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Jenis yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan serangga dapat mati dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang keren dan aman paling banyak di beli, dapat pencegah & penghilang {terhadap} dari gempuran koloni anai-anai pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti kusen pintu tempat berteduh.


Rayap mati dengan mengenakan Pestisida Anti Rayap Dust terbukti paling mujarab buat memberantas semut putih. Merek Dust berwujud bubuk dapat buat menumpas terjangan permukiman white ant atas kayu ranting ataupun di dalam tanah serta keramik yang bisa larutkan dengan cairan air untuk di laburkan pada kitchen set maupun pada pohon di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua tipe produk Dust yang kami sediakan pada kios online kami, yakni : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berwujud serbuk lembut kombinasi ramuan pangan yang sangat senangi oleh para anai-anai ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat hama berada. Kasta pekerja yang sudah terkontaminasi oleh kapur Dust, akan menolong penyebaran pada seantero warga Koloninya.


Berbagai klasifikasi & Nama Pestisida kimia pengusir dan pencegah semut putih ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya cislin bantrek, crown. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Terdapat {jugapula} marketplace secara online seperti kaskus dan toko bahan bangunan juga terkadang menjualkan Obat ini.


Profesional service pengedalian semut putih dan pest control yang ada di Nusantara yakni Rentokil. Rata-rata jasa profesional seperti ini menggunakan 3 metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, semprot & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk cap produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang dipendam pada tanah diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang di produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis kepada seluruh warga pada sarang warga teter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar