Rabu, 26 April 2017

Umpan Rayap Sentricon - 0813.9858.8880

Umpan Rayap Sentricon - HP/WA:0813.9858.8880. Racun white ant, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di larutkan dengan cairan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Kasta yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan laron dapat punah dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang bagus dan terjaga paling banyak di beli, dapat pencegah & peng musnah {terhadap} dari gempuran koloni teter pada bangunan rumah & perabot kayu didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat tinggal.


Anai-anai habis karena mengaplikasikan Pestisida Anti Rayap Dust teruji sangat manjur untuk membasmi white ant. Merk Dust berbentuk tepung dapat buat menumpas serangan koloni rayap atas kayu kusen jendela maupun di dalam perkebunan serta keramik yang dapat oplos dengan cairan air untuk di kuaskan di furniture maupun pada tanaman di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua jenis produk Dust yang kami sediakan di kios online kami, diantaranya : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berbentuk abu lembut perpaduan racikan santapan yang sangat demenin oleh para rayap ini. Aturan pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat anai-anai berada. Golongan pekerja yang sudah terkontaminasi oleh debu Dust, bakal mengakomodasi sebarkan pada seluruh warga Koloninya.


Berbagai ragam dan Nama Obat kimia pengusir dan pencegah anai-anai ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya premise lentra, biflex. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} penjual secara online seperti tokopedia dan toko bahan bangunan juga terkadang menjualkan Pestisida seperti diatas.


Profesional layanan pembasmi pemakan kayu dan pest control yang terdapat di Nusantara yakni Rentokil. Umumnya layanan profesional seperti ini menggunakan 3 metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, spraying dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang dipendam pada daratan diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh anggota pada sarang warga laron.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar