Rabu, 26 April 2017

Umpan Rayap Kaskus - 0813.9858.8880

Umpan Rayap Kaskus - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida serangga, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di mix dengan larutan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Kelas yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan anai-anai dapat mati dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang keren dan terjamin paling banyak di cari, bisa pencegah sekaligus penghilang {terhadap} dari gempuran koloni anai-anai pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti plafon tempat berteduh.


Semut putih musnah karena mengaplikasikan Pestisida Anti Rayap Dust terbukti sangat cespleng buat memberantas semut putih. Merk Dust berbentuk tepung bisa buat menumpas gempuran permukiman anai-anai di kayu ranting ataupun di dalam taman serta ubin yang dapat gabungkan dengan larutan minyak tanah untuk di rendam pada furniture maupun pada tumbuhan di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang versi produk Dust yang kami sediakan pada gerai online kami, yakni : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berupa kapur lembut pengggabungan bahan santapan yang sangat demenin oleh para serangga ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat white ant berada. Strata pekerja yang sudah terkena oleh tepung Dust, akan menolong penyebaran pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai klasifikasi dan Merk Termisida kimia pengusir dan pencegah teter ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya premise latex, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Ada {jugapula} toko secara online seperti tokopedia & ace hardware juga terkadang menyediakan Termisida seperti diatas.


Industri service pengedalian anai-anai dan pest control yang terdapat di Nusantara yakni Terminix. Biasanya layanan industri seperti ini menggunakan tiga metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, spraying dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang ditanam pada tanah diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa penularan secara sistematis pada seluruh koloni di sarang anggota anai-anai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar