Rabu, 26 April 2017

Umpan Rayap Exterra - 0813.9858.8880

Umpan Rayap Exterra - HP/WA:0813.9858.8880. Obat white ant, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di mix dengan cairan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Strata yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan teter dapat binasa dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang estetis dan aman paling banyak di buru, dapat pencegah & peng musnah {terhadap} dari serbuan koloni white ant pada bangunan rumah serta perabot didalamnya seperti kusen pintu rumah.


Anai-anai raib dengan memakai Racun Anti Rayap Dust teruji sangat cespleng buat memusnahkan white ant. Cap Dust berbentuk serbuk bisa untuk mengatasi serbuan pemukiman pemakan kayu bagi kayu kayu plafon ataupun di dalam tanah serta tegel yang bisa larutkan dengan larutan solar untuk di kuaskan pada lemari kayu maupun pada tanaman di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang klasifikasi produksi Dust yang kami sediakan di kios online kami, yaitu : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berwujud tepung lembut pengggabungan ramuan makanan yang sangat demenin oleh para teter ini. Aturan pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat hama berada. Kasta pekerja yang sudah terkontaminasi oleh puyer Dust, akan mengakomodasi penyebaran pada seantero anggota Koloninya.


Berbagai jenis dan Merk Termisida kimia pengusir dan pencegah serangga ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya agenda latex, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Ada {jugapula} toko secara online seperti tokopedia dan toko material juga terkadang menyediakan Termisida seperti diatas.


Perusahaan layanan pengedalian laron dan pest control yang terdapat di Nusantara yakni Rentokil. Rata-rata layanan perseroan seperti ini memakai tiga metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, semprot & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang ditanam pada taman diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa penularan secara sistematis kepada seluruh anggota di sarang warga serangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar