Rabu, 26 April 2017

Umpan Rayap Dust - 0813.9858.8880

Umpan Rayap Dust - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida white ant, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di larutkan dengan larutan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Golongan yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan anai-anai dapat sirna dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang estetis dan terjamin paling banyak di cari, dapat pencegah & penghabis {terhadap} dari serbuan koloni laron pada bangunan rumah & perabot didalamnya seperti plafon rumah.


Serangga kabur dengan mengaplikasikan Obat Anti Rayap Dust teruji paling tokcer untuk menumpas serangga. Label Dust berupa puyer boleh buat membunuh terjangan (daerah) jajahan laron pada kayu kusen jendela ataupun di dalam taman serta ubin yang dapat campur dengan cairan oli bekas untuk di spraying pada perabot kayu maupun pada tumbuhan di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua model produk Dust yang kami sediakan di kios online kami, sebagai berikut : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berupa debu halus kombinasi ramuan pangan yang sangat gemari oleh para serangga ini. Cara pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat pemakan kayu berada. Golongan pekerja yang sudah terkena oleh bubuk Dust, akan membantu sebarkan pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai bentuk dan Merk Termisida kimia pengusir dan pencegah teter ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya agenda latex, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Terdapat {jugapula} toko secara online seperti tokopedia & toko bahan bangunan juga terkadang menjualkan Racun ini.


Industri service pembasmi anai-anai dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Terminix. Kebanyakan service profesional seperti ini menggunakan 3 metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, semprot dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang dimasukkan dalam daratan diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang dibuat di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis kepada seluruh anggota di sarang anggota anai-anai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar