Rabu, 26 April 2017

Umpan Pembasmi Rayap - 0813.9858.8880

Umpan Pembasmi Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Racun pemakan kayu, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di oplos dengan larutan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Kelas yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan serangga dapat binasa dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang bagus dan tenteram paling banyak di cari, bisa penghambat & penglenyap {terhadap} dari agresi koloni serangga pada bangunan rumah dan furniture didalamnya seperti plafon tempat tinggal.


Anai-anai musnah dengan memanfaatkan Pestisida Anti Rayap Dust terbukti paling efektif untuk menghilang white ant. Label Dust berupa kapur bisa untuk mengatasi serbuan (daerah) jajahan pemakan kayu bagi kayu kayu kuda-kuda ataupun di dalam daratan serta pondasi yang dapat oplos dengan cairan oli bekas untuk di semprotkan di furniture maupun pada pohon di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua macam produk Dust yang kami siapkan pada toko online kami, sebagai berikut : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berupa kapur lembut pengggabungan racikan pangan yang sangat doyani oleh para serangga ini. Aturan pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat rayap berada. Golongan pekerja yang sudah terkontaminasi oleh bubuk Dust, bakal mengakomodasi penyebaran pada seluruh warga Koloninya.


Berbagai jenis dan Merek Obat kimia pengusir dan pencegah laron ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya agenda latrex lentrek, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Ada {jugapula} marketplace secara online seperti tokopedia dan toko bangunan juga terkadang menyediakan Obat ini.


Industri jasa pembasmi anai-anai dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Terminix. Umumnya jasa perusahaan seperti ini memakai 3 metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, semprot & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dipendam pada tanah diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis kepada seluruh warga yang terdapat sarang anggota hama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar