Rabu, 26 April 2017

Umpan Mancing Rayap - 0813.9858.8880

Umpan Mancing Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida white ant, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di mix dengan larutan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Jenis yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan serangga dapat lenyap dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang estetis dan terlindung paling banyak di cari, dapat penghambat sekaligus pengraib {terhadap} dari agresi koloni laron pada bangunan rumah dan furniture didalamnya seperti atap kuda – kuda rumah.


Semut putih musnah dengan memakai Termisida Anti Rayap Dust terbukti teramat ampuh untuk membasmi rayap. Label Dust berwujud debu dapat untuk mengatasi terjangan pemukiman rayap atas kayu kering ataupun di dalam taman serta tegel yang dapat gabungkan dengan cairan air untuk di spraying di kitchen set maupun pada tumbuhan di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang versi produk Dust yang kami sediakan di toko online kami, sebagai berikut : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk tepung halus kombinasi racikan santapan yang sangat gemari oleh para pemakan kayu ini. Aturan pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat white ant berada. Kasta pekerja yang sudah terkena oleh tepung Dust, bakal mengakomodasi penyebaran pada seantero warga Koloninya.


Berbagai ragam & Nama Termisida kimia pengusir dan pencegah laron ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya agenda latex, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Ada {jugapula} penjual secara online seperti lazada dan toko bahan bangunan juga terkadang menyediakan Pestisida seperti diatas.


Perseroan service pengedalian teter dan pest control yang ada di Indonesia yakni Terminix. Umumnya jasa perseroan seperti ini menggunakan tiga metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, semprot & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang ditanam pada tanah diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh warga di sarang anggota semut putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar