Rabu, 26 April 2017

Umpan Anti Rayap - 0813.9858.8880

Umpan Anti Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida white ant, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di campur dengan cairan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Jenis yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan pemakan kayu dapat sirna dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang estetis dan terjamin paling banyak di beli, dapat penghambat dan peng musnah {terhadap} dari serangan koloni anai-anai pada bangunan rumah & perabot kayu didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat berteduh.


Hama raib karena mengaplikasikan Obat Anti Rayap Dust teruji sangat cespleng buat menghilang white ant. Label Dust berbentuk tepung dapat buat membunuh gempuran pemukiman pemakan kayu di kayu ranting maupun di dalam tanah serta keramik yang bisa mix dengan cairan air untuk di semprotkan di mebel maupun pada tanaman di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang versi produk Dust yang kami siapkan di gerai online kami, diantaranya : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berwujud talk lembut pengggabungan ramuan pangan yang sangat senangi oleh para semut putih ini. Aturan pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat anai-anai berada. Kelas pekerja yang sudah terkena oleh tepung Dust, bakal membantu sebarkan pada seantero warga Koloninya.


Berbagai tipe dan Cap Obat kimia pengusir dan pencegah white ant ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya cislin bantrek, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Terdapat {jugapula} penjual secara online seperti lazada dan toko bahan bangunan juga terkadang menyediakan Racun seperti diatas.


Perusahaan jasa pengedalian laron dan pest control yang ada di Nusantara yakni Rentokil. Lazimnya service perusahaan seperti ini memakai tiga metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, semprot & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dipendam dalam tanah diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang dibuat di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh koloni pada sarang warga rayap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar