Jumat, 28 April 2017

Trik Basmi Rayap - 0813.9858.8880

Trik Basmi Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida laron, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di gabungkan dengan cairan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Golongan yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan hama dapat punah dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang keren dan aman paling banyak di beli, dapat penghambat sekaligus peng musnah {terhadap} dari serangan koloni pemakan kayu pada bangunan rumah & perabot didalamnya seperti lemari tempat berteduh.


Semut putih raib karena memakai Racun Anti Rayap Dust teruji sangat manjur untuk membunuh serangga. Cap Dust berwujud puyer dapat untuk menumpas serbuan (daerah) jajahan hama pada kayu basah maupun di dalam halaman serta keramik yang bisa gabungkan dengan larutan oli bekas untuk di spraying pada parkit maupun pada tanaman di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua klasifikasi produksi Dust yang kami sediakan di toko online kami, yakni : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berupa tepung lembut perpaduan bahan santapan yang sangat senangi oleh para pemakan kayu ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat hama berada. Jenis pekerja yang sudah terkena oleh serbuk Dust, bakal mengakomodasi sebarkan pada seantero anggota Koloninya.


Berbagai bentuk dan Label Termisida kimia pengusir dan pencegah pemakan kayu ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya premise lentra, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Terdapat {jugapula} online market secara online seperti tokopedia dan ace hardware juga terkadang menjualkan Obat seperti diatas.


Perusahaan service pembasmi semut putih dan pest control yang terdapat di Nusantara yakni Terminix. Lazimnya jasa industri seperti ini memakai tiga metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, spraying & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang ditanam pada tanah diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang dibuat di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis terhadap seluruh koloni di sarang anggota serangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar