Rabu, 26 April 2017

Toko Obat Rayap Surabaya - 0813.9858.8880

Toko Obat Rayap Surabaya - HP/WA:0813.9858.8880. Obat teter, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di mix dengan cairan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Strata yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan pemakan kayu dapat tumpas dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang estetis dan aman paling banyak di beli, dapat pencegah sekaligus peng musnah {terhadap} dari agresi koloni rayap pada bangunan rumah & perkakas didalamnya seperti kusen pintu tempat tinggal.


Semut putih mati dengan mengaplikasikan Racun Anti Rayap Dust teruji sangat efektif untuk menumpas laron. Label Dust berbentuk serbuk bisa buat menghilang terjangan koloni teter di kayu kering maupun di dalam tanah serta ubin yang dapat aduk dengan cairan air untuk di spraying di furniture maupun pada tumbuhan di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang model produksi Dust yang kami siapkan pada kios online kami, diantaranya : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berbentuk serbuk halus perpaduan bahan makanan yang sangat doyani oleh para serangga ini. Cara pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat semut putih berada. Jenis pekerja yang sudah terpapar oleh abu Dust, akan menolong sebarkan pada seluruh warga Koloninya.


Berbagai ragam dan Cap Termisida kimia pengusir dan pencegah semut putih ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya cislin lentra, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Ada {jugapula} toko secara online seperti lazada & toko bahan bangunan juga terkadang menyediakan Pestisida ini.


Perseroan service pembasmi semut putih dan pest control yang ada di Nusantara yakni Rentokil. Rata-rata layanan industri seperti ini menggunakan 3 metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, semprot & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang ditanam pada lahan diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang di produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh warga pada sarang anggota rayap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar