Rabu, 26 April 2017

Tisu Umpan Rayap - 0813.9858.8880

Tisu Umpan Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida pemakan kayu, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di aduk dengan cairan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Strata yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan white ant dapat musnah dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang keren dan terjamin paling banyak di cari, bisa pencegah & penglenyap {terhadap} dari terjangan koloni teter pada bangunan rumah serta perabot kayu didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat tinggal.


Anai-anai mati dengan mengaplikasikan Obat Anti Rayap Dust teruji sangat tokcer untuk membasmi teter. Merk Dust berbentuk serbuk boleh untuk memusnahkan terjangan (daerah) jajahan laron bagi kayu kayu kuda-kuda maupun di dalam lahan serta tegel yang bisa gabungkan dengan cairan oli bekas untuk di laburkan pada lemari kayu maupun pada tanaman di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang jenis produk Dust yang kami sediakan pada gerai online kami, sebagai berikut : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berwujud kapur lembut perpaduan racikan pangan yang sangat senangi oleh para laron ini. Cara pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat semut putih berada. Strata pekerja yang sudah terkena oleh bubuk Dust, akan menolong penyebaran pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai bentuk dan Merek Termisida kimia pengusir dan pencegah pemakan kayu ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya premise lentra, crown. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} marketplace secara online seperti tokopedia & toko bahan bangunan juga terkadang menjualkan Pestisida seperti diatas.


Perseroan jasa pembasmi serangga dan pest control yang ada di Nusantara yakni Rentokil. Umumnya jasa industri seperti ini menggunakan 3 metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, semprot dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang dimasukkan dalam lahan diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang dibuat di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis terhadap seluruh anggota yang terdapat sarang anggota white ant.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar