Kamis, 27 April 2017

Tempat Jual Obat Anti Rayap Di Jakarta - 0813.9858.8880

Tempat Jual Obat Anti Rayap Di Jakarta - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida teter, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di gabungkan dengan larutan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Strata yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan hama dapat hilang dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang estetis dan terlindung paling banyak di beli, dapat pencegah sekaligus penghabis {terhadap} dari serangan koloni anai-anai pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti kusen pintu rumah.


Hama kabur karena mengaplikasikan Racun Anti Rayap Dust teruji sangat ampuh guna mengatasi laron. Cap Dust berbentuk talk bisa buat menumpas serbuan koloni laron di kayu pohon ataupun di dalam tanah serta keramik yang bisa oplos dengan larutan air untuk di laburkan pada furniture maupun pada tanaman di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua macam produk Dust yang kami siapkan pada toko online kami, yakni : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berupa debu lembut pengggabungan bahan makanan yang sangat senangi oleh para serangga ini. Cara pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat anai-anai berada. Golongan pekerja yang sudah terkontaminasi oleh kapur Dust, akan menolong penyebaran pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai kategori dan Nama Racun kimia pengusir dan pencegah anai-anai ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya cislin latrex lentrek, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Terdapat {jugapula} online market secara online seperti bukalapak dan toko bangunan juga terkadang menyediakan Termisida seperti diatas.


Perusahaan service pengedalian hama dan pest control yang terdapat di Nusantara yakni Rentokil. Umumnya jasa industri seperti ini menggunakan tiga metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, semprot & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang dipendam dalam tanah diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang dibuat di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis terhadap seluruh anggota pada sarang anggota pemakan kayu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar