Jumat, 28 April 2017

Solusi Basmi Rayap - 0813.9858.8880

Solusi Basmi Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Obat laron, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di mix dengan larutan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Strata yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan serangga dapat habis dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang estetis dan tenteram paling banyak di buru, bisa pencegah & pengraib {terhadap} dari serangan koloni white ant pada bangunan rumah dan furniture didalamnya seperti plafon tempat berteduh.


Anai-anai lenyap dengan mengaplikasikan Racun Anti Rayap Dust terbukti teramat mujarab guna memusnahkan pemakan kayu. Cap Dust berupa tepung dapat buat membinasakan serangan (daerah) jajahan hama di kayu reng atap maupun di dalam tanah serta pondasi yang bisa oplos dengan larutan oli bekas untuk di spraying pada perabot kayu maupun pada tanaman di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang kategori produk Dust yang kami sediakan pada toko online kami, yakni : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berupa bubuk halus pengggabungan racikan pangan yang sangat doyani oleh para white ant ini. Aturan pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat hama berada. Kelas pekerja yang sudah terpapar oleh debu Dust, bakal membantu sebarkan pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai macam & Merek Termisida kimia pengusir dan pencegah rayap ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya premise latex, crown. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Ada {jugapula} penjual secara online seperti bukalapak dan toko bangunan juga terkadang menyediakan Racun seperti diatas.


Profesional layanan pembasmi teter dan pest control yang ada di Nusantara yakni Terminix. Umumnya service industri seperti ini memakai tiga metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, semprot & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang dimasukkan pada lahan diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang di produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa penularan secara sistematis kepada seluruh koloni pada sarang warga hama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar