Rabu, 26 April 2017

Sistem Umpan Rayap - 0813.9858.8880

Sistem Umpan Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida anai-anai, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di oplos dengan cairan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Kasta yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan teter dapat mati dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang keren dan terlindung paling banyak di cari, bisa pencegah dan peng musnah {terhadap} dari agresi koloni rayap pada bangunan rumah dan perabot didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat tinggal.


Pemakan Kayu pergi karena mengaplikasikan Pestisida Anti Rayap Dust terbukti paling manjur buat membinasakan hama. Label Dust berupa debu boleh untuk menghilang serangan pemukiman hama pada kayu kayu plafon maupun di dalam taman serta ubin yang bisa campur dengan larutan air untuk di rendam pada parkit maupun pada pohon di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua jenis produk Dust yang kami sediakan di kios online kami, yaitu : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk bubuk lembut kombinasi bahan pangan yang sangat doyani oleh para pemakan kayu ini. Aturan pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat anai-anai berada. Jenis pekerja yang sudah terpapar oleh puyer Dust, bakal membantu penyebaran pada segenap warga Koloninya.


Berbagai kategori dan Merk Obat kimia pengusir dan pencegah rayap ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya cislin latrex lentrek, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Ada {jugapula} penjual secara online seperti lazada dan toko bangunan juga terkadang menjualkan Pestisida seperti diatas.


Perusahaan jasa pembasmi semut putih dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Kebanyakan jasa perusahaan seperti ini memakai tiga metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, semprot dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang ditanam dalam halaman diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang di produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh warga pada sarang anggota white ant.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar