Jumat, 28 April 2017

Sentricon Untuk Rayap - 0813.9858.8880

Sentricon Untuk Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida pemakan kayu, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di campur dengan cairan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Kasta yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan serangga dapat kabur dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang estetis dan mantap paling banyak di cari, bisa penghambat dan pengraib {terhadap} dari serangan koloni serangga pada bangunan rumah serta perabot didalamnya seperti rak buku rumah.


Teter lenyap karena mengaplikasikan Termisida Anti Rayap Dust terbukti teramat mujarab untuk membasmi pemakan kayu. Merek Dust berwujud serbuk dapat buat membasmi terjangan koloni laron bagi kayu pohon ataupun di dalam tanah serta keramik yang bisa mix dengan cairan oli bekas untuk di laburkan di mebel maupun pada pohon di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua jenis produk Dust yang kami sediakan pada kios online kami, yakni : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk tepung lembut kombinasi bahan santapan yang sangat demenin oleh para laron ini. Cara pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat white ant berada. Strata pekerja yang sudah terkontaminasi oleh talk Dust, bakal mengakomodasi penyebaran pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai tipe dan Nama Racun kimia pengusir dan pencegah teter ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya agenda bantrek, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Terdapat {jugapula} toko secara online seperti bukalapak & ace hardware juga terkadang menyediakan Pestisida ini.


Industri service pembasmi hama dan pest control yang ada di Indonesia yakni Rentokil. Umumnya service perseroan seperti ini menggunakan 3 metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, spraying dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang dipendam dalam lahan diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa penularan secara sistematis kepada seluruh koloni pada sarang warga serangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar