Jumat, 28 April 2017

Sentricon Rayap - 0813.9858.8880

Sentricon Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Racun white ant, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di mix dengan larutan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Jenis yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan laron dapat raib dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang bagus dan terjamin paling banyak di cari, dapat pencegah sekaligus penghabis {terhadap} dari agresi koloni laron pada bangunan rumah dan furniture didalamnya seperti plafon tempat tinggal.


Anai-anai pergi dengan mengaplikasikan Pestisida Anti Rayap Dust terbukti teramat mujarab buat membasmi anai-anai. Merek Dust berbentuk puyer boleh buat membinasakan serbuan permukiman laron atas kayu kayu kuda-kuda ataupun di dalam tanah serta ubin yang dapat campur dengan larutan air untuk di semprotkan di furniture maupun pada pohon di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang versi produksi Dust yang kami siapkan di toko online kami, yakni : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berwujud puyer halus perpaduan bahan makanan yang sangat disukai oleh para laron ini. Aturan pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat teter berada. Jenis pekerja yang sudah terpapar oleh bubuk Dust, akan mengakomodasi penyebaran pada seluruh warga Koloninya.


Berbagai ragam & Nama Termisida kimia pengusir dan pencegah semut putih ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya agenda latrex lentrek, crown. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Terdapat {jugapula} toko secara online seperti tokopedia & ace hardware juga terkadang menyediakan Pestisida seperti diatas.


Perseroan service pengedalian white ant dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Rentokil. Umumnya jasa perseroan seperti ini menggunakan tiga metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, semprot dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang dimasukkan dalam daratan diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang dibuat di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa penularan secara sistematis pada seluruh anggota yang terdapat sarang anggota teter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar