Jumat, 28 April 2017

Sentricon Obat Rayap - 0813.9858.8880

Sentricon Obat Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida pemakan kayu, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di mix dengan larutan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Golongan yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan laron dapat tumpas dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang bagus dan meyakinkan paling banyak di cari, dapat penghambat & peng musnah {terhadap} dari terjangan koloni anai-anai pada bangunan rumah & perkakas didalamnya seperti lemari tempat tinggal.


Serangga pergi karena mengenakan Racun Anti Rayap Dust teruji teramat tokcer buat menumpas white ant. Nama Dust berbentuk serbuk dapat untuk membinasakan gempuran (daerah) jajahan laron atas kayu pohon ataupun di dalam perkebunan serta keramik yang bisa aduk dengan larutan minyak tanah untuk di laburkan pada parkit maupun pada tanaman di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua macam produk Dust yang kami siapkan pada kios online kami, sebagai berikut : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berupa talk halus pengggabungan racikan santapan yang sangat disukai oleh para anai-anai ini. Cara pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat serangga berada. Strata pekerja yang sudah terpapar oleh abu Dust, akan menolong penyebaran pada seluruh warga Koloninya.


Berbagai jenis & Merek Racun kimia pengusir dan pencegah rayap ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya agenda latrex lentrek, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Ada {jugapula} marketplace secara online seperti kaskus dan ace hardware juga terkadang menyediakan Racun ini.


Perusahaan jasa pengedalian hama dan pest control yang terdapat di Nusantara yakni Terminix. Lazimnya jasa industri seperti ini menggunakan tiga metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, spraying dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang dipendam dalam daratan diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang di produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh anggota pada sarang warga serangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar