Jumat, 28 April 2017

Sentricon Anti Rayap - 0813.9858.8880

Sentricon Anti Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida semut putih, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di larutkan dengan cairan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Golongan yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan anai-anai dapat habis dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang keren dan aman paling banyak di beli, bisa penghambat & peng musnah {terhadap} dari serangan koloni semut putih pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti lemari rumah.


Semut putih raib dengan memakai Termisida Anti Rayap Dust teruji sangat cespleng guna mengatasi anai-anai. Label Dust berupa serbuk boleh untuk memusnahkan gempuran koloni rayap bagi kayu ranting maupun di dalam perkebunan serta keramik yang bisa mix dengan cairan air untuk di kuaskan di parkit maupun pada tumbuhan di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang model produk Dust yang kami siapkan di gerai online kami, diantaranya : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berbentuk debu lembut kombinasi bahan pangan yang sangat senangi oleh para hama ini. Cara pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat teter berada. Kelas pekerja yang sudah terpapar oleh debu Dust, bakal mengakomodasi penyebaran pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai bentuk dan Merk Racun kimia pengusir dan pencegah semut putih ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya premise bantrek, crown. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} marketplace secara online seperti lazada & toko bangunan juga terkadang menyediakan Termisida ini.


Perusahaan jasa pembasmi hama dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Kebanyakan jasa profesional seperti ini memakai tiga metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, semprot dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang dimasukkan dalam daratan diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang di produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh koloni di sarang warga teter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar