Kamis, 27 April 2017

Semprot Anti Rayap Harga - 0813.9858.8880

Semprot Anti Rayap Harga - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida rayap, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di oplos dengan cairan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Kelas yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan pemakan kayu dapat musnah dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang estetis dan tenteram paling banyak di beli, dapat pencegah sekaligus pengraib {terhadap} dari terjangan koloni semut putih pada bangunan rumah dan perabot kayu didalamnya seperti plafon tempat tinggal.


Semut putih punah karena mengenakan Termisida Anti Rayap Dust terbukti sangat ampuh buat mengatasi pemakan kayu. Nama Dust berwujud puyer dapat buat menumpas agresi koloni hama atas kayu kusen jendela ataupun di dalam perkebunan serta pondasi yang dapat mix dengan larutan air untuk di laburkan pada parkit maupun pada pohon di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua bentuk produksi Dust yang kami siapkan pada toko online kami, diantaranya : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berupa kapur lembut pengggabungan ramuan pangan yang sangat demenin oleh para hama ini. Aturan pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat anai-anai berada. Golongan pekerja yang sudah terpapar oleh serbuk Dust, akan menolong penyebaran pada seantero warga Koloninya.


Berbagai kategori dan Nama Pestisida kimia pengusir dan pencegah anai-anai ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merk adapun dari bayer diantaranya cislin lentra, crown. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Terdapat {jugapula} toko secara online seperti lazada dan ace hardware juga terkadang menyediakan Racun ini.


Perusahaan jasa pembasmi laron dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Terminix. Umumnya layanan perusahaan seperti ini memakai tiga metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, spraying & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang dimasukkan pada lahan diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang dibuat di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh warga di sarang warga white ant.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar