Jumat, 28 April 2017

Rentokil Basmi Rayap - 0813.9858.8880

Rentokil Basmi Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida white ant, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di campur dengan larutan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Strata yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan pemakan kayu dapat binasa dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang estetis dan tenteram paling banyak di cari, dapat pencegah sekaligus peng musnah {terhadap} dari serbuan koloni hama pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat berteduh.


Hama punah dengan memakai Obat Anti Rayap Dust terbukti sangat efektif untuk membunuh pemakan kayu. Merk Dust berwujud serbuk dapat untuk memusnahkan serangan pemukiman semut putih bagi kayu pohon ataupun di dalam taman serta ubin yang dapat mix dengan cairan solar untuk di semprotkan di parkit maupun pada pohon di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua jenis produksi Dust yang kami sediakan pada toko online kami, yaitu : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berupa debu lembut perpaduan ramuan santapan yang sangat senangi oleh para anai-anai ini. Cara pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat rayap berada. Golongan pekerja yang sudah terpapar oleh tepung Dust, akan menolong penyebaran pada seantero warga Koloninya.


Berbagai klasifikasi dan Cap Obat kimia pengusir dan pencegah rayap ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya premise bantrek, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} toko secara online seperti lazada dan ace hardware juga terkadang menjualkan Obat seperti diatas.


Perseroan service pengedalian anai-anai dan pest control yang ada di Nusantara yakni Terminix. Rata-rata layanan industri seperti ini memakai tiga metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya metode suntik, spraying dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dimasukkan pada tanah diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis terhadap seluruh warga pada sarang warga hama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar