Jumat, 28 April 2017

Ramuan Anti Rayap - 0813.9858.8880

Ramuan Anti Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Obat white ant, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di mix dengan larutan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Kasta yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan hama dapat mati dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang bagus dan terjaga paling banyak di cari, dapat pencegah dan penghilang {terhadap} dari serangan koloni white ant pada bangunan rumah dan furniture didalamnya seperti rak buku rumah.


Semut putih binasa karena memakai Obat Anti Rayap Dust terbukti paling manjur untuk membunuh serangga. Merek Dust berupa talk boleh buat memberantas serbuan (daerah) jajahan pemakan kayu di kayu ranting maupun di dalam daratan serta tegel yang bisa oplos dengan larutan air untuk di rendam pada parkit maupun pada tanaman di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua ragam produk Dust yang kami sediakan pada kios online kami, yaitu : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk tepung lembut perpaduan racikan makanan yang sangat gemari oleh para serangga ini. Cara pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat teter berada. Kasta pekerja yang sudah terpapar oleh tepung Dust, bakal mengakomodasi sebarkan pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai tipe dan Merek Obat kimia pengusir dan pencegah teter ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya cislin lentra, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} marketplace secara online seperti tokopedia dan ace hardware juga terkadang menjualkan Racun seperti diatas.


Perusahaan service pengedalian pemakan kayu dan pest control yang terdapat di Nusantara yakni Rentokil. Rata-rata layanan perseroan seperti ini memakai tiga metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, semprot dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang dimasukkan pada lahan diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh koloni di sarang anggota white ant.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar