Rabu, 26 April 2017

Racun Rayap Sistem Umpan - 0813.9858.8880

Racun Rayap Sistem Umpan - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida teter, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di campur dengan larutan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Strata yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan anai-anai dapat tumpas dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang bagus dan aman paling banyak di buru, dapat penghambat & penghabis {terhadap} dari serangan koloni serangga pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti rak buku tempat berteduh.


White Ant tumpas dengan mengenakan Obat Anti Rayap Dust teruji sangat tokcer guna menumpas rayap. Nama Dust berbentuk talk dapat untuk menghilang gempuran permukiman teter pada kayu ranting maupun di dalam daratan serta pondasi yang bisa aduk dengan cairan oli bekas untuk di spraying di parkit maupun pada tumbuhan di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang ragam produk Dust yang kami siapkan pada toko online kami, yaitu : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berwujud puyer lembut pengggabungan bahan pangan yang sangat senangi oleh para hama ini. Aturan pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat pemakan kayu berada. Kasta pekerja yang sudah terkena oleh puyer Dust, akan menolong penyebaran pada segenap warga Koloninya.


Berbagai macam dan Merk Pestisida kimia pengusir dan pencegah laron ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya premise latex, crown. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Terdapat {jugapula} marketplace secara online seperti tokopedia dan toko bangunan juga terkadang menyediakan Obat ini.


Perusahaan layanan pengedalian anai-anai dan pest control yang ada di Indonesia yakni Terminix. Biasanya layanan profesional seperti ini memakai 3 metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, semprot & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang dimasukkan pada daratan diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis terhadap seluruh warga pada sarang warga pemakan kayu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar