Kamis, 27 April 2017

Racun Anti Rayap - 0813.9858.8880

Racun Anti Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Obat semut putih, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di gabungkan dengan larutan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Kelas yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan anai-anai dapat sirna dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang bagus dan mantap paling banyak di buru, bisa penghambat & penghilang {terhadap} dari serbuan koloni white ant pada bangunan rumah serta perabot didalamnya seperti plafon tempat tinggal.


Laron habis karena memakai Racun Anti Rayap Dust terbukti paling cespleng guna membinasakan semut putih. Merk Dust berupa debu boleh buat mengatasi agresi koloni pemakan kayu di kayu kusen pintu ataupun di dalam halaman serta lantai yang bisa aduk dengan larutan oli bekas untuk di spraying di kitchen set maupun pada tanaman di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua ragam produksi Dust yang kami sediakan pada toko online kami, diantaranya : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berwujud puyer halus kombinasi bahan makanan yang sangat demenin oleh para hama ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat semut putih berada. Kelas pekerja yang sudah terkena oleh puyer Dust, akan mengakomodasi sebarkan pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai macam & Merek Pestisida kimia pengusir dan pencegah white ant ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya premise bantrek, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Ada {jugapula} toko secara online seperti bukalapak & toko bahan bangunan juga terkadang menyediakan Obat seperti diatas.


Profesional service pengedalian serangga dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Rata-rata layanan perseroan seperti ini memakai 3 metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, semprot & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang ditanam pada daratan diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang dibuat di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh koloni pada sarang warga semut putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar