Jumat, 28 April 2017

Pengawet Kayu Anti Rayap - 0813.9858.8880

Pengawet Kayu Anti Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida white ant, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di aduk dengan cairan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Strata yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan rayap dapat mati dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang keren dan terlindung paling banyak di beli, dapat penghambat & penglenyap {terhadap} dari serbuan koloni hama pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti rak buku rumah.


Rayap hilang karena memakai Obat Anti Rayap Dust teruji teramat manjur guna membunuh pemakan kayu. Merk Dust berwujud tepung boleh untuk mengatasi gempuran permukiman teter pada kayu kusen jendela ataupun di dalam taman serta ubin yang dapat gabungkan dengan larutan minyak tanah untuk di semprotkan di furniture maupun pada pohon di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang klasifikasi produksi Dust yang kami siapkan pada gerai online kami, yakni : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berupa puyer lembut perpaduan bahan pangan yang sangat gemari oleh para semut putih ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat semut putih berada. Kasta pekerja yang sudah terpapar oleh debu Dust, bakal mengakomodasi penyebaran pada seluruh warga Koloninya.


Berbagai kategori & Merk Termisida kimia pengusir dan pencegah hama ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya agenda latrex lentrek, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Ada {jugapula} penjual secara online seperti lazada dan ace hardware juga terkadang menyediakan Pestisida seperti diatas.


Industri service pengedalian hama dan pest control yang ada di Nusantara yakni Rentokil. Kebanyakan service profesional seperti ini memakai 3 metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya metode suntik, spraying dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang ditanam pada halaman diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh anggota pada sarang anggota rayap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar