Jumat, 28 April 2017

Pengalaman Basmi Rayap - 0813.9858.8880

Pengalaman Basmi Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Racun rayap, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di aduk dengan cairan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Jenis yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan serangga dapat hilang dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang estetis dan terlindung paling banyak di buru, dapat pencegah dan pengraib {terhadap} dari terjangan koloni white ant pada bangunan rumah dan furniture didalamnya seperti plafon rumah.


Hama habis dengan mengaplikasikan Obat Anti Rayap Dust terbukti teramat ampuh untuk menumpas teter. Cap Dust berupa serbuk bisa untuk membunuh agresi permukiman white ant pada kayu pohon maupun di dalam lahan serta pondasi yang bisa larutkan dengan larutan oli bekas untuk di laburkan pada parkit maupun pada pohon di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang tipe produk Dust yang kami sediakan pada gerai online kami, yaitu : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berwujud abu lembut kombinasi racikan pangan yang sangat disukai oleh para pemakan kayu ini. Cara pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat serangga berada. Jenis pekerja yang sudah terkontaminasi oleh debu Dust, akan mengakomodasi sebarkan pada seantero warga Koloninya.


Berbagai tipe & Cap Pestisida kimia pengusir dan pencegah semut putih ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merk adapun dari bayer diantaranya agenda latex, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Terdapat {jugapula} online market secara online seperti kaskus dan ace hardware juga terkadang menjualkan Termisida seperti diatas.


Industri jasa pembasmi serangga dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Biasanya layanan perusahaan seperti ini menggunakan 3 metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, spraying dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang ditanam pada daratan diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang dibuat di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa penularan secara sistematis terhadap seluruh anggota pada sarang anggota teter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar