Rabu, 26 April 2017

Obat Utk Rayap - 0813.9858.8880

Obat Utk Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida laron, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di larutkan dengan larutan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Golongan yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan anai-anai dapat binasa dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang estetis dan terjaga paling banyak di buru, dapat penghambat & penglenyap {terhadap} dari serbuan koloni pemakan kayu pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti rak buku rumah.


Laron musnah karena memanfaatkan Racun Anti Rayap Dust teruji sangat manjur guna menumpas semut putih. Merek Dust berbentuk puyer dapat untuk membasmi terjangan koloni anai-anai bagi kayu kayu plafon ataupun di dalam halaman serta tegel yang dapat larutkan dengan cairan oli bekas untuk di spraying di kitchen set maupun pada tanaman di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua macam produksi Dust yang kami siapkan di kios online kami, yakni : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berupa kapur halus pengggabungan racikan makanan yang sangat gemari oleh para anai-anai ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat teter berada. Kelas pekerja yang sudah terpapar oleh tepung Dust, akan menolong sebarkan pada seantero warga Koloninya.


Berbagai bentuk & Cap Obat kimia pengusir dan pencegah serangga ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya agenda lentra, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Terdapat {jugapula} online market secara online seperti bukalapak & toko material juga terkadang menyediakan Pestisida ini.


Profesional service pembasmi serangga dan pest control yang terdapat di Nusantara yakni Rentokil. Kebanyakan service perusahaan seperti ini memakai tiga metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, spraying & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk cap produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang dimasukkan dalam perkebunan diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh warga pada sarang anggota serangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar