Selasa, 25 April 2017

Obat Untuk Mengusir Rayap - 0813.9858.8880

Obat Untuk Mengusir Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida white ant, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di oplos dengan cairan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Golongan yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan semut putih dapat musnah dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang bagus dan aman paling banyak di buru, bisa penghambat dan penghabis {terhadap} dari agresi koloni laron pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti rak buku tempat berteduh.


Semut putih sirna karena mengaplikasikan Termisida Anti Rayap Dust teruji teramat efektif guna membunuh laron. Merek Dust berupa talk bisa buat memusnahkan serbuan (daerah) jajahan serangga atas kayu kayu plafon maupun di dalam lahan serta ubin yang dapat gabungkan dengan cairan solar untuk di spraying pada furniture maupun pada pohon di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang macam produksi Dust yang kami sediakan di toko online kami, yaitu : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk debu halus kombinasi bahan pangan yang sangat doyani oleh para hama ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat rayap berada. Golongan pekerja yang sudah terkena oleh bubuk Dust, akan mengakomodasi sebarkan pada seantero warga Koloninya.


Berbagai tipe & Merk Pestisida kimia pengusir dan pencegah white ant ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya premise lentra, biflex. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Ada {jugapula} toko secara online seperti tokopedia & toko bangunan juga terkadang menjualkan Pestisida seperti diatas.


Perseroan jasa pengedalian hama dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Rata-rata jasa perseroan seperti ini menggunakan tiga metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, semprot & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang dipendam dalam perkebunan diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh warga di sarang anggota laron.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar