Selasa, 25 April 2017

Obat Untuk Membunuh Rayap - 0813.9858.8880

Obat Untuk Membunuh Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Racun pemakan kayu, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di gabungkan dengan cairan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Strata yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan anai-anai dapat punah dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang bagus dan mantap paling banyak di beli, bisa penghambat dan pengraib {terhadap} dari gempuran koloni serangga pada bangunan rumah & perkakas didalamnya seperti rak buku tempat tinggal.


Rayap lenyap dengan mengaplikasikan Obat Anti Rayap Dust terbukti teramat cespleng guna menghilang hama. Nama Dust berupa kapur boleh buat menumpas serbuan (daerah) jajahan pemakan kayu pada kayu kusen pintu ataupun di dalam tanah serta keramik yang bisa gabungkan dengan cairan air untuk di laburkan di lemari kayu maupun pada pohon di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua macam produksi Dust yang kami sediakan di toko online kami, sebagai berikut : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berbentuk bubuk halus perpaduan racikan santapan yang sangat gemari oleh para semut putih ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat semut putih berada. Jenis pekerja yang sudah terkena oleh puyer Dust, bakal membantu penyebaran pada segenap warga Koloninya.


Berbagai klasifikasi & Merek Pestisida kimia pengusir dan pencegah pemakan kayu ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya agenda bantrek, biflex. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Terdapat {jugapula} toko secara online seperti lazada dan toko bangunan juga terkadang menjualkan Termisida ini.


Industri service pembasmi white ant dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Lazimnya service industri seperti ini menggunakan tiga metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, spraying & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk cap produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang ditanam dalam halaman diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang dibuat di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa penularan secara sistematis kepada seluruh koloni yang terdapat sarang anggota pemakan kayu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar