Rabu, 26 April 2017

Obat Umpan Rayap - 0813.9858.8880

Obat Umpan Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida white ant, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di oplos dengan cairan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Kasta yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan white ant dapat kabur dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang bagus dan mantap paling banyak di cari, dapat pencegah sekaligus peng musnah {terhadap} dari terjangan koloni anai-anai pada bangunan rumah & perabot kayu didalamnya seperti rak buku tempat tinggal.


Teter habis dengan memanfaatkan Obat Anti Rayap Dust teruji sangat manjur buat membasmi anai-anai. Merek Dust berupa kapur dapat buat memusnahkan terjangan pemukiman rayap atas kayu kusen jendela ataupun di dalam daratan serta ubin yang dapat gabungkan dengan larutan air untuk di laburkan pada perabot kayu maupun pada tumbuhan di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang ragam produksi Dust yang kami sediakan di kios online kami, yakni : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berwujud tepung halus perpaduan bahan pangan yang sangat gemari oleh para hama ini. Cara pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat semut putih berada. Golongan pekerja yang sudah terkena oleh talk Dust, bakal membantu sebarkan pada segenap warga Koloninya.


Berbagai jenis & Cap Termisida kimia pengusir dan pencegah semut putih ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merk adapun dari bayer diantaranya cislin latrex lentrek, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Ada {jugapula} toko secara online seperti kaskus dan toko material juga terkadang menyediakan Racun seperti diatas.


Perseroan layanan pembasmi serangga dan pest control yang terdapat di Nusantara yakni Rentokil. Umumnya jasa perseroan seperti ini memakai tiga metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, spraying dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dipendam pada lahan diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang di produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh anggota di sarang anggota anai-anai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar