Selasa, 25 April 2017

Obat Rayap Yogyakarta - 0813.9858.8880

Obat Rayap Yogyakarta - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida white ant, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di aduk dengan cairan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Strata yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan laron dapat binasa dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang bagus dan terjamin paling banyak di buru, dapat pencegah & penghilang {terhadap} dari terjangan koloni laron pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti lemari rumah.


Semut putih hilang dengan memanfaatkan Termisida Anti Rayap Dust terbukti teramat mujarab guna menghilang pemakan kayu. Nama Dust berwujud abu dapat buat memusnahkan serbuan pemukiman hama atas kayu kusen jendela ataupun di dalam tanah serta tegel yang bisa aduk dengan larutan oli bekas untuk di semprotkan pada furniture maupun pada tumbuhan di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang macam produk Dust yang kami siapkan pada gerai online kami, sebagai berikut : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berupa bubuk halus perpaduan ramuan pangan yang sangat senangi oleh para white ant ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat serangga berada. Strata pekerja yang sudah terpapar oleh bubuk Dust, bakal mengakomodasi sebarkan pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai tipe & Merk Pestisida kimia pengusir dan pencegah hama ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya cislin latrex lentrek, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Ada {jugapula} online market secara online seperti tokopedia dan toko bahan bangunan juga terkadang menyediakan Obat ini.


Perusahaan jasa pengedalian hama dan pest control yang ada di Nusantara yakni Rentokil. Rata-rata service industri seperti ini memakai 3 metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, semprot & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dipendam dalam daratan diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa penularan secara sistematis terhadap seluruh warga pada sarang anggota serangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar