Rabu, 26 April 2017

Obat Rayap Yg Ampuh - 0813.9858.8880

Obat Rayap Yg Ampuh - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida teter, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di campur dengan larutan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Golongan yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan rayap dapat tumpas dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang keren dan terlindung paling banyak di buru, dapat pencegah dan penghilang {terhadap} dari serbuan koloni pemakan kayu pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat tinggal.


Anai-anai lenyap dengan mengaplikasikan Racun Anti Rayap Dust terbukti paling cespleng buat membasmi serangga. Merk Dust berbentuk abu dapat untuk membinasakan serbuan (daerah) jajahan hama pada kayu reng atap maupun di dalam halaman serta lantai yang bisa gabungkan dengan cairan oli bekas untuk di laburkan di mebel maupun pada tanaman di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang tipe produk Dust yang kami siapkan pada kios online kami, sebagai berikut : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berupa serbuk lembut kombinasi racikan pangan yang sangat disukai oleh para rayap ini. Cara pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat pemakan kayu berada. Kasta pekerja yang sudah terkena oleh bubuk Dust, bakal mengakomodasi sebarkan pada seluruh warga Koloninya.


Berbagai klasifikasi dan Label Termisida kimia pengusir dan pencegah serangga ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya cislin latex, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Ada {jugapula} toko secara online seperti kaskus dan toko bangunan juga terkadang menyediakan Termisida seperti diatas.


Profesional layanan pembasmi pemakan kayu dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Umumnya jasa profesional seperti ini menggunakan 3 metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, semprot dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk cap produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang dipendam dalam taman diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang di produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis kepada seluruh anggota yang terdapat sarang anggota rayap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar